Selasa, 30 Juli 2013

Berdiri Sendiri


Sungguh sulit aku beranjak

Rasanya sangat enggan setip pagi aku harus melihat sang surya itu

Hampa kulihat di setiap sudut dunia ini

Bukankah aku berhak atas segalanya?

Hingga amarah dan segudang pertanyaan ada dalam kepalaku

Untuk apa aku terlahir?

Untuk siapa aku hidup?

Miris sesungguhnya setip aku membuka mataSetiap orang memiliki impian

Setiap insan mempunyai orang-orang yang berharap padanya

Tuhan... Pernahkah kau melihatku?

Bukankan kau pun mengetahuinya?Aku sendiri disini

Di dunia mu yang orang-orang katakan indah

Yang orang-orang katakan juga ini surga

Lalu apa yang harus aku katakan?

Aku lelah tuhan.....

Namun dalam ketidak berdayaanku, aku masih percaya padamu

Bahwa hidupku akan aku rubah sendiri

Dengan harapan yang masih tertanam, meski tak ku pungkiri

Aku Berdiri Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
© Copyright 2011 My Stories Template design by sarju
©vina corporations. Diberdayakan oleh Blogger.