Kamis, 28 November 2013

Apple Gagal, Windows Phone Disarankan Garap Pasar Enterprise



Kecanggihan perangkat mobile membuat perangkat ini juga bisa memasuki pasar enterprise. Meskipun lebih kecil dari pasar konsumer, kelas enterprise tetap menjadi incaran karena nilai bisnisnya biasanya lebih besar.
 
Apple dan Microsoft dikabarkan sedang bersaing untuk menggaet pasar enterprise. Menurut yang dilansir laman GSM Arena, Selasa (26/11/2013), keduanya berusaha untuk mendongkrak kembali penjualan dan pemasaran produknya di pasar global.

Apple dengan perangkat iOS sudah menjadi pemain besar di pasar konsumen. Sedangkan Windows Phone saat ini sedang dalam tahap mencari jati diri di antara fokus pada kelas konsumen atau enterprise. Meskipun begitu Windows Phone dikabarkan terus berkembang dan perlahan naik.

Windows Phone diharapkan bisa lebih mendapat perhatian dari sektor enterprise dan membuatnya semakin besar di pasaran. Terlebih Apple melalui iOS 7 dianggap kurang bisa memenuhi fungsi enterprise padahal perusahaan itu telah menyediakan fitur enterprise baru.

Kegagalan Apple dalam menggaet kelas bisnis menjadi kesempatan emas bagi Windows Phone untuk meraup banyak pengguna dari sektor enterprise, setidaknya menurut kalangan pengamat di ABI Research.

Walau terbilang baru, Windows Phone tak bisa dianggap remeh. Platform itu belum lama ini dinobatkan sebagai platform yang tumbuh paling cepat sepanjang kuartal tiga tahun ini. Pertumbuhan itu membantunya melakukan perluasan di pasar global secara signifikan, Amerika Latin dan Eropa jadi basis pertumbuhan terbesar bagi Windows Phone.

sumber : http://tekno.liputan6.com/read/757103/apple-gagal-windows-phone-disarankan-garap-pasar-enterprise

0 komentar:

Posting Komentar

Winnie The Pooh

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
© Copyright 2011 My Stories Template design by sarju
©vina corporations. Diberdayakan oleh Blogger.